Minggu, 25 Februari 2018

Iblis Raja Reinkarnasi Bab 1

Bab 1

"Tolong kawin aku saat kamu bertambah tua, Rose!"

Ketika saya diusulkan untuk menyukai ini, saat saya baru berusia sepuluh tahun. Saat itu, saya menyembunyikan jejak tirani di masa lalu saya, dan saya masih memainkan peran sebagai gadis yang tidak bersalah.
"Ya, saya akan menerima tawaran Anda dengan hormat, Heath."
Untuk perspektif orang luar, itu adalah janji pernikahan yang lucu.
Namun, seperti untuk anak laki-laki yang telah mengusulkan ...... Tidak ada pertemuan manis dengan pangeran ketiga negeri ini.

Pertama, saya benar-benar luar biasa. Izinkan saya memperkenalkan diri saya sekali lagi. Aku adalah Iblis Kerajaan Iceberg Raja, Rosewood Gemyar Sesuatu Blahblah Sesuatu Iceberg! Dalam kehidupan saya sebelumnya, itu. Karena saya memiliki beberapa nama leluhur dalam nama saya dan ini terlalu lama, saya tidak terlalu mengingatnya dengan baik. Omong-omong, nama saya saat ini adalah Rosewood Angelique. Ada baiknya mudah mengingatnya.
Singkatnya, ras setan yang memiliki otot otak menghancurkan beberapa kerajaan manusia, dan manusia memanggil saya "Demon King." Ketika saya bertengkar dengan Pahlawan manusia dan hampir mati dalam kehidupan kedua saya, Hero berperan sebagai mengeja saya dan memaksa saya masuk ke dunia ini.
Saya sekarang seorang manusia "mulia" yang selalu saya minati untuk beberapa waktu sekarang. Namun, ketika saya pertama kali bereinkarnasi, saya sangat tidak senang.
Sebagai Raja Iblis, mengapa saya harus menurunkan segalanya ke tubuh manusia? Saya ingin memimpin pasukan pribadi saya untuk mencari lawan yang kuat, atau mencoba menyebabkan perang di suatu tempat. Namun, orang kuat yang sesuai selera saya tidak muncul di sini.

Orang itu ...... Tempat dimana saya bertemu dengan pangeran ketiga di negara ini, Heathcliff Akaido, baru saja terjadi ketika saya kembali ke rumah saya dengan kepala seekor naga yang telah saya potong. Pelayan sudah terbiasa melihatku kembali saat berlumuran darah, dan mereka sudah menyiapkan ganti pakaian untukku, dan saat itulah aku bertemu dengannya.
Pada hari itu, Heathcliff Akaido kebetulan datang untuk memberikan salam.
"Gadis di sana. Siapa anak nakal itu dengan rambut pirang? Katakan padaku."
"Itu pangeran ketiga negeri ini. Rosewood ojou-sama, tolong jangan bertingkah ...... "
Saya tidak mendengarkan apa yang dikatakan pelayan tersebut. Itu karena saya melihat citra Hero yang telah mengalahkan saya di pangeran ketiga. Ini sangat menarik, apa yang saya pikirkan.
"Oi, pangeran ketiga itu atau sesuatu di sana. Punya duel pedang bersamaku. Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu. "
"Uh, Rosewood ojou-sama ......"
Sambil mengabaikan desahan pelayan, saya memprovokasi anak laki-laki di depan saya. Namun, semua bajingan ini adalah memiringkan kepalanya dan berkata "siapa gadis ini?"
"Jadi Anda meremehkan saya karena saya perempuan, ya. Aku akan cukup bermartabat untuk memaafkan kesombonganmu itu. Aku benar-benar kuat, kau tahu? Dan aku benar-benar bosan sekarang. Datang kepadaku. Gadis, siapkan pedang untuk bajingan ini. "
"...... Uh. Rosewood ojou-sama, apakah pedang kayu baik-baik saja? "
"Saya akan mengizinkannya."
Ketika dia mengambil pedang kayu yang disiapkan pembantu itu untuknya, dia memiringkan kepalanya lagi saat dia memegangnya.
"Ikut aku?"
"Apakah itu baik-baik saja?"
"Ya. Saya akan mengizinkannya. "
Atas dorongan saya, dia akhirnya mendatangi saya, dan saya mencuri pedang kayu buas itu darinya dengan memotongnya dengan ringan ke pergelangan tangan. Sementara dia sibuk melihat kaget, aku menyapu kakinya dari bawahnya.
Betapa mengecewakannya selesai.
"Hmph. Kurasa mukamu adalah satu-satunya hal yang serupa. Aku kehilangan minat. Saya akan tidur. Gantungkan kepala naga itu ke pintu dan berikan pada siapapun yang menginginkannya. "
Seperti yang saya katakan, saya pergi.
Itulah pertemuan pertamaku dengan Heathcliff.
Mengapa itu membuat dia ingin menukar janji pertunangan denganku, aku sama sekali tidak tahu sama sekali. Namun, kami mulai saling memanggil Heath dan Rose, dan aku mengikutiku untuk tidak menepiskan penutup tubuhku sebagai gadis yang tidak berdosa.
Saya juga tertarik pada pria yang memiliki wajah yang sama dengan Hero.
Untuk melanjutkan kepura-puraanku sebagai gadis yang tidak berdosa, dan di bawah pengaruh orangtuaku yang kurang ajar, Heath sering datang menemuiku. Untuk menjaga penampilan sebagai gadis yang mulia, dia bisa sepenuhnya memasukkan dirinya ke dalam hidup saya, dan begitulah jadinya.
Dan begitulah, sampai sekarang. Sudah lima tahun sejak aku bertunangan. Setelah bertunangan, Heath telah menolak semua gadis lain, dan saya juga terus menampakkan wanita yang pantas. Saat ini, ada hubungan yang rumit antara saya dan Heath, satu-satunya pria yang pernah saya biarkan diri saya bahkan mungkin menikah. Pada hari ulang tahunku tadi, bajingan ini bahkan tidak muncul. Aku marah padanya karena dia tidak hormat sampai pada titik di mana aku bahkan mempertimbangkan untuk memenggal kepalanya.
Dan, satu hal lagi yang saya pedulikan terjadi.
Dan itulah, kenangan hidupku sebelum hidupku sebelumnya. Kenangan hidup saya sebelum kehidupan saya sebelumnya akhirnya kembali kepada saya. Dan, tampaknya dalam kehidupan saya sebelumnya sebagai raja iblis, kenangan ini juga sangat berguna bagi saya. Kenangan yang saya miliki terfragmentasi, tapi beberapa kenangan muncul seperti "penyihir zaman sekarang perlu tahu pembelaan diri juga!" Di mana saya sedang berolahraga, atau kenangan di mana saya meledakkan sebuah bintang utuh dengan keajaiban terakhir saya "Kame- meha, "dan kenangan akan wujud terakhirku," Super Sai-in God. "
Jadi, saya akan percaya pada kenangan terfragmentasi saya yang pastinya telah dikirimkan kepada saya oleh langit untuk membantu saya. Kenangan itu memberi saya peringatan.
Inilah dunia cerita yang memikat banyak anak perempuan, dan saya telah bereinkarnasi sebagai penjahat wanita mulia dalam cerita.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.